Minggu, 27 Agustus 2023

Rapat Kerja & Family Gathering LBH Cita Keadilan Soppeng: Permantap Agenda 2024

LBH Cita Keadilan Soppeng melaksanakan Rapat Kerja (Raker) yang dirangkaikan Family Gathering dalam rangka realisasi program kerja 2023 dan memantapkan program kerja (proker) pada 2024 mendatang, bertempat di Taman Wisata Alam Lejja, Sabtu-Minggu (26-27/08/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Kantor LBH Cita Keadilan, Pengacara, Paralegal, serta mitra kerja Raker dan family Gathering tersebut diikuti pendiri, Pengacara, paralegal serta mitra kerja.

Direktur LBH Cita Keadilan Soppeng Abdul Rasyid SH CPL mengungkapkan perencanaan dalam persiapan akreditasi.

“Raker ini persiapan Akreditasi dari Kementerian hukum dan HAM, dengan harapan status akreditasi C yang pertama kali dimiliki pada tahun 2021 bisa naik menjadi Akreditasi B atau A” tandasnya.


Dalam track record LBH Cita Keadilan Soppeng Sulawesi sendiri didirikan pada tahun 2006, sekarang memasuki usia 17 tahun, namun pada 2020 mengalami perubahan nama yakni “Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum (PLBH) Cita Keadilan Soppeng” serta telah mendapatkan Akreditasi yang ditanda tangani oleh Bapak Yasonna H. Laoly (Menteri Hukum Dan HAM RI) ada tanggal 29 Desember 2021.

PLBH Cita Keadilan Soppeng melakukan kemitraan dengan Pengadilan Agama Watansoppeng, Pengadilan Negeri Watansoppeng, Rutan Kelas IIA Soppeng, dan APDESI Kabupaten Soppeng. Adapun kerjasama yang sifatnya tidak tertulis telah berlangsung pula di Polres Soppeng dan Kejaksaan Negeri Watansoppeng.

Penulis: Charissa Azha Rasyid/Paralegal

Tags :

bm

Charissa Azha Rasyid

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Charissa Azha Rasyid
  • Soppeng
  • lbhcitakeadilan@gmail.com
  • (0484)

Posting Komentar